4 macam MAHAsiswa

4 macam MAHAsiswa

Tau ngga kalo mahasiswa ternyata terbagi jadi 4 macam

1. Kupu-kupu

Kupu-kupu: Kuliah-pulang, kuliah pulang
Kuliah cuman buat selingan, tujuan utamanya adalah PULANG. Macam2 yang dikerjaen setelah pulang, mulai nongkrong, ke mall, ke warnet ato ngegame. Mahasiswa yang kayak gini yang paling banyak.



2. Kura-kura

Kura-kura: Kuliah-rapat, kuliah-rapat
Pencinta organisasi, tapi kadang kuliahnya agak terbengkalai. Hobby-nya jadi panitia OSPEK, panitia inilah, panitia itulah...

3. Kelelawar

Mahasiswa yang kuliah malam, kerjaannya begadang gak jelas (biasanya karena mengerjakan suatu hal, kayak mabuk-mabukan dan lain-lain). Kalo bangun, bisa diatas jam 1 siang

4. Kutu buku

Seperti namanya, mahasiswa dengan target CUM LAUDE. Belajar sambil baca buku, makan sambil baca buku, berangkat ke kampus sambil baca buku, mandi sambil baca buku, tidur sambil baca buku, sampai2 mimpinya pun membaca buku. Hobby favorit: membaca buku sambil membaca buku

NB:
ini adalah tulisan salah seorang teman di sebuah Forum

2 comments:



FaFaClark said...

hi there..visit u again tomorrow with a $mile..

Haniseh said...

Ass...mahasiswa yang seharusnya memberi contoh kepada generasi di bawahnya dalam hal moral juga..tapi malah ngerusak nya..kita sebagai masyarakat indonesia hanya bisa berdoa semoga mahasiswa indonesia mendapatkan hidayah..u/ bisa mereka lebih berbakti kepada Agamanya,keluarga, n negara tercinta ini..bravo..

Post a Comment