[REAL and HOT] Malam Minggu Justru Membuat Gue Dan Teman-Teman Gue Bertaubat

Ini sebuah cerita dari seorang teman kita yg menjadi member di www.kasku.us
mudah-mudahan bisa berguna bagi kita...


Sorry kalo misalnya gue salah masuk room, cuma sekedar share aja tentang kejadian gue di malam minggu kemarin. Semoga bermanfaat untuk para kaskuser lainnya

Tepatnya malam minggu 04/04/09 kemarin jam 23.00an, gue bersama 5 orang temen gue (cowo ya bro), nongkrong di KFC kemang. Pada pukul 02.00 pagi, gue ber-6 bersama temen-temen gue itu mulai bosen disana karena enggak ada yang bawa cewe satu dengan yang lainnya. Nah pas nongkrong-nongkrong di depan KFC kemang itu, gue mulai bosen dan berniat untuk mencari cewe. Dan di saat jam 3, dua orang temen gue mulai balik ke kontrakan (tongkrongan gue sama temen-temen gue). Jadi sisa ber-4 nih sama gue. Nah ternyata di depan KFC itu ada 4 orang cewe bro. Tampang sih ga cakep-cakep amat. Tapi karena butuh kehangatan dari cewe pada jam segitu, jadi mau gamau kita harus dapet tuh 4 cewe dan niatnya mau dibawa ke kontrakan temen gue itu. Ya lo tau lah mau diapain


Dan ternyata salah satu dari temen gue ada yang kenal dari cewe-cewe itu, langsung aja kita suruh dia telfon tuh cewe dan ngajakin kita ikut jalan. Awalnya mereka rada mau gamau gitu, tetapi akhirnya setelah gue yang nyoba ngomong sama mereka, mereka mau buat ikut mobil temen gue ini. Alibi kita sih nyari makan terus pas udah nyampe TKP, ternyata tempat makannya udah tutup (padahal emang ga ada tempat makan disitu) jadi mau gamau ya 4 cewe ini kita bawa ke kontrakan temen gue (emang taktiknya sih kayak gitu)

Setelah sampai di kontrakan temen gue, 4 orang cewe ini ga ada muka bingung-bingungnya kenapa dibawa ke tempat kaya gini. Jadi otak gue dan temen-temen gue makin keji aja Terus kita bawa masuk deh. Di kontrakan mereka duduk di ruang tamu bersama gue dan temen-temen gue juga 4 orang temen gue lainnya yang sebelumnya udah ada di kontrakan ini. Jadi total gue sama temen-temen gue yang cowo ada 8 orang, dan sama cewe ini 4 orang. Jadi total 8 vs 4

Di kontrakan mereka berisik banget, ketawa-ketawa bercanda gitu. Alhasil bapak-bapak yang nyewain kontrakan ini ke temen gue ngetok-ngetok pintu dan marah-marah mau dilaporin ke polisi, karena waktu itu udah jam 4 pagi terus ada suara cewe. Ya kita minta maaf aja. Belum sempet ngapa-ngapain nih cewe, salah satu dari mereka di telfon dan katanya mau di jemput pulang (tau deh siapanya) Alhasil mereka minta di balikin ke tempat gue tadi bawa mereka

Setelah gue dan temen-temen gue anterin mereka pulang. Di perjalanan, gue sama 3 orang temen gue berniat untuk ngedeketin mereka minggu-minggu ini via facebook biar pas minggu depannya lagi kita udah bisa dapetin mereka FULL! Di perjalanan balik ke kontrakan tanpa cewe-cewe itu, otak kita udah ngeres banget buat gitu-gituin tuh cewe minggu depannya. Nah pas di pertengahan jalan, lagu yang kita dengerin di mobil yang dari CD, tiba-tiba terdengar menjadi rusak dalam waktu 5 detik, dan BERUBAH MENJADI AYAT AL-QURAN!! GUE KURANG TAU AYAT APA ITU, TAPI DI AKHIR AYAT ITU SELALU TERDENGAR KATA "KAFIRRUN". DAN LAMA AYAT ITU EMANG LAMA BANGET, KIRA-KIRA DARI KEMANG SAMPE FATMAWATI JUGA BELUM ABIS-ABIS NIH SURAT. Gue sama temen-temen gue kaget, perasaan kita dengerin lagu lewat CD, kok tiba-tiba di tengah CD ini yang udah pasti ga ada ayat Al-Qur'an kok jadi begini. Serentak dimobil pun menjadi sunyi Gue liat temen gue yang bejat banget diantara kita, ngeluarin air mata. Temen gue yang 1 lagi nunduk gitu kepalanya. Bulu kuduk gue juga merinding. Di pertengahan jalan, temen gue mau bertaubat dan minta maaf ke Allah SWT atas kata-kata dan kesalahan juga perbuatan dia selama ini (temen gue yang paling brengsek aja bisa ngomong gitu) Hati gue juga kaya tertegur gitu mendegar ayat-ayat ini walaupun gue gatau apa artinya. Dan sesampai di depan kontrakan temen gue ini, TIBA-TIBA AYAT AL-QUR'AN INI BERHENTI DAN CD DI MOBIL PUN TIBA-TIBA MATI, BERPAS-PASAN JUGA DENGAN WAKTU MOBIL INI MAU DIMATIKAN MESINNYA. Dalam hati gue, berarti emang ayat-ayat tadi itu adalah berupa teguran dari yang maha kuasa untuk remaja-remaja seperti gue dan temen-temen gue. Serentak kita masuk ke kontrakan dengan muka murung dan pucat tanpa berbasa-basi ke teman gue lainnya, dan tidur. Memang salahnya disitu gue bersama temen-temen gue enggak melakukan shalat Shubuh. Mungkin karena letih dan saking takutnya, kita sampai takut untuk melakukan apa-apa setelahnya.

Alhasil besoknya, temen-temen gue sifatnya berubah 100%. Dari yang suka ngomong jorok, otaknya selangkangan mulu, menjadi lebih pendiam. Dan dari situ gue sadar kalau Allah SWT ternyata masih sayang dengan hamba-hambanya walaupun bahkan tak pernah memikirkan akan keberadaannya disaat kita sedang bersenang-senang

SEMOGA CERITA GUE INI BISA DI AMBIL HIKMAHNYA OLEH PARA KASKUSER LAINNYA. DAN CERITA INI 100% MURNI DARI CERITA GUE TANPA ADA REKAYASA ATAU GUE KARANG-KARANG.

Pesan dari gue: Tidak ada kata terlambat untuk bertaubat!!

5 comments:



SEDONA said...

Visiting u with a smile :-). Have a nice weekend.

Andre said...

Merinding gw.

FuadY RahmaN said...

HEMM cerita yangg inspiratiif,,,

Valter said...

Good afternoon, thank you for the visit, night of happiness and peace. Hugs Valter.

csturka said...

boomberman cok severım nezamandır oynamıyordum burda qordum .)


http://csturka.blogcu.com

Post a Comment